Apa ada yang tidak beres dengan negeri ini?

Sekian puluh siswa SD terluka karena tertimpa atap sekolah yang runtuh.. Deg, hatiku miris dan mataku berair. Menurut berita, sekolah tersebut baru selesai dipugar tahun lalu. Tapi mengapa atapnya bisa runtuh? Deg lagi, hatiku marah sama kontraktor yang merenovasi gedung sekolah itu. Andai saja anak si kontraktor bersekolah disitu, mungkin peristiwa ini tak mungkin terjadi. Mungkin bukan hanya kontraktor saja yang perlu aku marahi, tapi pak kepsek, ibu guru atau siapa saja yang tahu asal usul renovasi itu. Kok ya, tega mengorbankan bestek hanya untuk kenikmatan sesaat? Tapi siapa aku ini?

… Antrian penduduk membeli minyak tanah terjadi dimana-mana, harga gas elpiji 750 ribu per tabung… Gila, kita ini hidup di jaman apa sih? Jaman perang lawan belanda atau lawan jepang? Kemana sih para Direksi Pertamina dan PT Gas yang sudah digaji berjut-jut per bulannya untuk mengelola barang kemaslahatan umat? Tenang, pasokan minyak cukup, hanya masalah distribusi saja.. Itu kata mereka.. Tapi Om Direksi, ente masih punya kompor minyak ngga di rumah? Ane yakin sih, udah ngga punya lagi. Coba deh sesekali ente kembali ke masa dulu saat anda belum jadi Direksi. Saat dimana kompor minyaklah yang menjadikan anda besar.. Buka mata, lihat TV, denger di radio…

... Muhaimin dipaksa mundur, 32 DPW loyal kepada Dewan Syuro.. Kalo ini mah singkat aje komentar gue…E G P !!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s